Senin, 27 Januari 2014

Souvenir Placemat Batik



Souvenir placemat yang saat ini sedang menjadi best seller adalah souvenirplacemat batikSouvenir yang terbuat dari bahan mendong ini memang souvenir yang bisa disebut eksklusif. Bukan karena harganya yang mahal, akan tetapi bahan yang halus dan tenunan yang rapi ditambah cap batik sebagai motif menjadikan souvenir placemat ini favorit di kategorinya.

Dari motif bentuknya, ada dua jenis, full batik, dan kombinasi. Full motif batik ini semua permukaan full motif. Sedangkan yang kombinasi, kiri kanan polos, dan motif batiknya ada tengah. Selera dikembalikan kepada konsumen. Yang jelas souvenir ini sangat eksklusif. Souvenir dari bahan alam yang unik dan cantik. Sementara untuk motif batiknya ada banyak sekali. Bisa dilihat pada gambar dibawah. Kami juga menawarkan jasa sablon nama pada placemat, sehingga Anda dan pasangan akan terkenang.  
Souvenir ini akan lebih sempurna penampilannya jika Anda sekaligus mengemasnya dengan boks mika. Souvenir unik yang eksklusif. Cocok sekali bagi Anda yang berjiwa eksklusif yang suka dengan hal natural.

Oh ya, souvenir ini juga terlihat eksklusif jika dibuat undangan pernikahan. Bisa dibilang, daripada souvenir placemate lidi atau placemate akar wangi, maka yang paling cantik dibuat undangan unik placemate batik ini. 

_________________________________________________
Info prosuk, pemesanan, dan katalog souvenir pernikahan:
HP   :      085727377316
Pin BB :  32A9B4E9
Email :     tugusouvenir@yahoo.com


0 comments:

Posting Komentar